Ilmu Pesugihan

Pesugihan adalah upaya yang dilakukan oleh seseorang untuk memperkaya harta dalam artian seseorang akan mendapatkan harta yang melimpah dengan cara-cara yang tidak lazim dengan bantuan pihak ketiga dengan waktu yang relatif singkat.

pesugihan

Pada umumnya cara-cara pesugihan yang telah banyak dilakukan oleh banyak orang diharuskan melakukan ritual khusus dan mengorbankan sesuatu atau lebih dikenal dengan tumbal dan biasanya tumbal dari pesugihan adalah nyawa manusia entah itu nyawa pelakuĀ  itu sendiri atau nya yang dikorbankan oleh orang yang melakukan pesugihan.

Di masyarakat luas ada berbagai macam ilmu pesugihan yang sering dilakukan oleh orang-orang yang ingin kaya dengan jalan pintas salah satu contoh adalah babi ngepet, tuyul, kawin dengan jin, pesugihan Nyi Blorong, Pesugihan Seks dan masih banyak lagi berbagai jenis nya.

Dahulu orang yang melakukan praktek pesugihan adalah orang-orang dari kalangan ekonomi rendah bisa dikatakan miskin, mereka frustasi dan tidak kuat serta tidak memiliki kesabaran untuk menjalani hidup dengan segala keterbatasan oleh karena itu mereka mengambil jalan pintas untuk menjadi kaya yakni dengan cara ilmu pesugihan.

Akan tetapi seiring dengan berkembangnya zaman tidak hanya orang dari kelas ekonomi rendah yang melakukan praktek ilmu pesugihan, tidak sedikit dari orang dengan kelas ekonomi atas juga melakukan praktek ilmu tersebut. Alasannya pun beragam mulai dari mendapatkan jabatan atau mempertahankan jabatan, supaya perusahaanya berjalan lancar dan alasan-alasan lain untuk mempraktekkan ilmu pesugihan.

Cara cara untuk kaya dan Mendapatkan harta jenis apapun tidak salah jika tidak merugikan pihak lain, yang dipermasalahkan adalah cara mendapatkan harta yang dapat merugikan orang-orang disekitar kita seperti Mencuri, merampok dan tentunya pesugihan yang mengakibatkan kerugian pihak-pihak lain

Banyak dari para pelaku pesugihan dibutakan dengan harta yang melimpah tanpa melihat efek negatif yang ditimbulkan, karena cepat atau lambat ketika seseorang mempraktekkan ilmu tersebut pada umumnya dia akan merugikan masyarakat dan pada khususnya dalam jangka yang tidak diketahui akan merugikan dirinya sendiri.

Untuk Anda yang ingin mengetahui cara memperoleh kesuksesan dan kekayaan tanpa merugikan orang lain silakan klik di sini